1. Segmentansi
- Geografis: berdasarkan geografis segmentasi pada Restaurant ini akan berada di wilayah pusat kota-kota besar seperti: Jakarta, Bandung, Surabaya, Semarang
- Demografis: Berdasarkan Demografis Segementasi Sabang Merauke Resto di khusus kan untuk Para pegawai kantoran yang ingin menghabiskan makan siang nya dan makan malamnya di Sabang Merauke Resto ini dan untuk para pengunjung yang ingin menyantap hidangan dari seluruh nusantara.
- Psikografis: Restoraran ini segementasinya untuk kelas sosial menengah ke atas, Pencinta kuliner, Turis mancanegara. ·
Pada Targeting akan menggunakan Pola Sasaran Pasar yang dimaksudkan adalah para pegawai kantoran dan pencinta kuliner lebih dipusatkan menjadi sasaran untuk pengunjung pada Sabang Merauke Resto. Karena pada umumnya Pegawai Kantoran lebih mengutamakan kualitas dan kesehatan makanan itu sendiri dan pencinta kuliner memiliki rasa penasaran yang besar terhadap makanan yang belum pernah mereka santap.Sabang Merauke Resto tetap memelihara cita rasa masakan daerah meskipun terletak di kawasan pusat kota-kota besar di Indonesia.
3. Position
Sabang Merauke Resto belum bisa bersaing dengan restaurant ternama lainnya di pusat kota besar di karena kan Restaurant ini sendiri masih dalam tahap baru akan bersaing dengan yang lain. meskipun Restaurant ini relatif baru jangan di ragukan lagi dengan Cita rasa dan Kualitas Makanan itu sendiri. Karena Restaurant ini lebih mengunggulkan Cita Rasa yang khas dan sebanding dengan harga nya. Lokasi Strategis tidak menyulitkan pengunjung untuk mengunjungi Sabang Merauke Resto karena letaknya yang berada di pusat kota-kota besar mudah dijangkau untuk kalangan atas.
"Perut Kenyang, Cinta Tanah Air hanya di Sabang Merauke Resto!"
Tidak ada komentar:
Posting Komentar